Monday, January 16, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata The Sea Pantai Cahaya Kendal

Harga Ticket Masuk Wisata The Sea Pantai Sinar Kendal 
Harga Ticket Masuk Wisata The Sea Pantai Sinar Kendal - Kendal terdapat 25 km di samping barat Kota Semarang serta masuk dalam Lokasi Metropolitan Kedungsapur yang disebut Lokasi Metropolitan paling besar ke empat sesudah Jabodetabek, Gerbangkertosusila, serta Bandung Raya. Kabupaten ini bersebelahan dengan Laut Jawa di utara, Kota Semarang serta Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Rekanggung di selatan, dan Kabupaten Batang di barat.

Kendal dikenal juga dengan Kota Santri lantaran ada beberapa ribu Ponpes terlebih di Kecamatan Kaliwungu serta dikenal juga dengan Kota Seni serta Budaya. Kendal dilewati jalan Pantura (jalan negara) yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Dengan cara topografinya, lokasi Kabupaten Kendal terdiri jadi 2 (dua) daerah dataran, yakni daerah dataran rendah (pantai) serta daerah dataran tinggi (pegunungan). Kendal memiliki pantai selama 41, 0 Km2, terbentang di 25 Kelurahan/Desa.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Kendal yakni The Sea Pantai Sinar. Apakah itu The Sea Pantai Sinar? Simak penjelasannya tersebut ya...

The Sea Pantai Sinar adalah satu diantara wisat pantai yang ada di Kendal serta letaknya hapir berdekatan dengan pantai Sendang Sikucing. Tidak seperti pantai biasanya, pantai ini adalah pantai yang pendek serta cuma berbentuk cekungan yang kecil. Di tepi pantai sudah di bangun sebagian gazebo/saung yang bisa dipakai untuk beristirahat sembari enikmati situasi pantai sinar. Terkecuali tawarkan keindahan alam pantai, pantai ini dapat tawarkan beragam sarana pendukung di sekitaran pantai ini.

Pantai Sinar sendiri di kelola oleh PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) sebagai instansi yang mengkonservasi mamalia awal yang ada di Indonesia mulai sejak th. 1999, oleh karena itu di The Sea Pantai Sinar ini dapat populer karenanya ada tempat penangkaran lumba lumba. Tempat wisata yang ada diatas tempat seluas empat hektare ini tawarkan atraksi lumba – lumba serta therapy lumba –lumba sebagai daya tarik intinya.

Harga Ticket Masuk Wisata The Sea Pantai Sinar Kendal

Dalam satu hari di Pantai Sinar ini di gelar atraksi lumba-lumba sejumlah empat kali yang berjalan sekitaran satu jam. Terkecuali tawarkan atraksi lumba-lumba, The Sea Pantai Sinar juga sering mengadakan atraksi hewan lainya seperti Beruang Madu Show, atraksi Burung Kakak Tua Jambul Kuning serta atraksi Linsang.

Diluar itu di obyek wisata ini sudah ada sebagian jenis wahana yang menarik seperti wahana water king yang disebut wahana dengan nuansa air serta sudah diperlengkapi dengan beragam jenis permainan seperti wahana air tumpah, pancuran air serta perosotan. Ruang Water King juga diperlengkapi dengan kamar basuh, shower berstandar internasional, loker dan kamar ubah yang elegan. Di The Sea Pantai Sinar ini ada kolam apung yang dinaungi atap, kolam ini lebih ditujukan untuk mereka yang menginginkan relaksasi.

Harga Ticket Masuk Wisata The Sea Pantai Sinar Kendal

Ditempat ini dapat ada kolam renang desawa serta ada pula mini zoo yang mempunyai sebagian koleksi satwa langka seperti kijang, burung merak, bermacam type ungags. Ada juga sebagian permainan lainya salah satunya kereta mini, taxi sinar, ATV Jungle, istana bola, permainan anak seperti perosotan serta panggung theatron. Tempat ini dapat mempunyai sarana mushola yang bersih, resto serta ruang parkir yang cukup luas.

Harga Ticket Masuk

Ticket Masuk The Sea Pantai Sinar : Rp 15. 000, - per orang

Melihat Pertunjukan Lumba lumba : Rp 25. 000, - per orang

Water King : Rp 30. 000, - per orang

Alamat Komplit

Rowosari, Sendang Sikucing, Kendal, Kabupaten Kendal,

Jawa Tengah, Indonesia

Nah, sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata The Sea Pantai Sinar Kendal yang bisa Admin berikan, mudah-mudahan info di atas bisa berguna untuk kamu. Terimakasih serta hingga jumpa….







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.com/harga-tiket-masuk-wisata-the-sea-pantai-cahaya-kendal/