Saturday, January 7, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur 
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur - Taman Safari Indonesia yaitu obyek wisata keluarga berwawasan lingkungan yang bertujuan pada habitat satwa di alam bebas. Terkecuali Taman Safari Cisarua Bogor, nyatanya Taman Safari Indonesia Grup juga buka obyek wisata di daerah lain yakni Taman Safari Indonesia 2 terdapat di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dan Taman Safari Indonesia 3 di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Taman Safari Indonesia II atau yang juga populer dengan nama Taman Safari Prigen yaitu satu diantara object wisata di Pasuruan yang menarik untuk dikunjungi berbarengan keluarga ataupun teman dekat. Taman Safari Prigen adalah satu diantara taman safari terluas di lokasi Asia yang luasnya meraih 350 hektare. Taman Safari Prigen di bangun dengan rencana Modern Zoo, dengan satwa-satwa yang dilepaskan dengan cara bebas seperti di habitat aslinya serta dapat memberi makanan dengan cara segera untuk satwa.

Terdapat pas di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Taman Safari Prigen yaitu obyek wisata edukasi satwa yang mempunyai sangat banyak koleksi satwa-satwa liar dari mulai hewan-hewan asli Indonesia sampai satwa dari luar negeri salah satunya singa, harimau, antelop, gajah, banteng, zebra, beruang, orangutan, lumba¬lumba, Arapaima Gigas (Arwana Raksasa Amazon) dsb.

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur

Taman Safari Prigen memberi beragam jenis wahana yang dapat di nikmati, seperti : Safari Adventure, Elephant Journey, Swimming With Dolphin, Safari Outbound, Education Show, Paintball War Game, Taman Safari Indonesia II juga menyuguhkan Stuntman Show yang begitu menegangkan serta menarik yakni The Journey To The Temple Of Terror. Pengunjung dapat lihat atraksi-atraksi yang diperankan oleh tim yang profesional.

Ada juga Animal show di mana pengunjung dapat lihat sebagian pilihan pertunjukan satwa, seperti pertunjukan atraksi gajah Sumatera, pertunjukan lumba-lumba dan lain-lain. Terkecuali mempertunjukan atraksi serta permainan satwa, disini ada juga MC yang bakal memberi info tentang rutinitas, asal satwa, tanda-tanda satwa itu dan sebagainya. Diluar itu ada 23 wahana permainan yang dapat dimainkan, dianytaranya super bowl, flying fox, rollercoster, bomb-bomb car, serta ada banyak lagi. Di Taman Safari Prigen juga ada wahana Water World dengan filter air tercanggih.

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur

Harga Ticket Masuk Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen mempunyai 3 type ticket. Ticket Rusa (Reguler), Ticket Badak (Terusan), Ticket Gajah (Terusan Unlimited). Semasing ticket mempunyai sarana yang tidak sama.

Ticket Rusa (gelang hijau)
Harga Ticket Rusa pada hari Senin-Jumat sebesar Rp 85. 000 untuk orang Dewasa serta Rp 80. 000 untuk anak anak di bawah 6 th., lantas untuk Weekend (Sabtu - Minggu, Hari Libur Nasional serta Musim Berlibur) harga Ticket Rusa sebesar Rp 100. 000 untuk Dewasa serta Rp 95. 000 untuk anak di bawah 6 th.. Sedang untuk Wisatawan mancanegara dipakai harga sebesar Rp. 120. 000. Dengan harga ticket itu pengunjung telah dapat nikmati sebagian wahana salah satunya Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Satwa, Gratis Shuttle Bus Safari.

Ticket Badak (gelang merah)
Harga Ticket Badak pada hari Senin-Jumat sebesar Rp 105. 000 lantas untuk Weekend (Sabtu - Minggu, Hari Libur Nasional, serta Musim Berlibur) seharga Rp 120. 000 serta untuk Wisatawan asing harga ticket sebesar Rp. 145. 000. Dengan Ticket Badak ini pengunjung telah dapat nikmati Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Satwa, 21 wahana Permainan, Safari Water World, serta Gratis Shuttle Bus Safari.

Ticket Gajah (gelang hitam)
Harga Ticket Gajah untuk hari Senin-Jumat sebesar Rp 120. 000 pada Weekend (Sabtu - Minggu, Hari Libur Nasional serta Musim Berlibur) seharga Rp 135. 000 serta untuk wisatawan asing harga ticket sebesar Rp. 160. 000. Dengan wahana Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Edukasi Satwa, Gratis Safari Shuttle Bus, 21 Wahana Permainan, Safari Water World, Cinema 6D (Gratis 2 Film).

Alamat Taman Safari Prigen Jawa Timur

Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen,

Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur 60261

Indonesia

Hotline : +62 343 674-3000
E-mail : marketing_tsi2@tamansafari. net
Sales & Marketing : +62 343 6741-990
+62 343 6741-991
+62 343 6741-995

GO SAFARI 1500-212

Nah tersebut tadi sedikit penjelasan tentang Harga Ticket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur yang bisa kami berikan, mudah-mudahan penjelasan ini bisa berguna untuk Kamu.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-taman-safari-prigen-jawa-timur/