Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Pangkuan Belitung

Harga Ticket Masuk Wisata Bukit Pangkuan Belitung 
Harga Ticket Masuk Wisata Bukit Pangkuan Belitung - Belitung, atau Belitong (bhs setempat, di ambil dari nama semacam siput laut), dulunya di kenal sebagai Billiton populer dengan lada putih (Piper sp.) yang dalam bhs setempat dimaksud sahang. Belitung terkecuali di kenal dengan keindahan pantai-pantainya, nyatanya Belitung jugamemiliki obyek wisata lainya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Seperti Tangga Seribu Mentok, Museum Timah Pangkalpinang, Kolam Pemandian Air Panas di Pemali serta Bukit Pangkuan.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Belitung yakni Bukit Pangkuan. Apakah itu Bukit Pangkuan? Simak penjelasannya tersebut ya...

Bukit Pangkuan adalah distinasi wisata alam yang berorientasikan pada pelestarian lingkungan serta pendidikan dengan latarbelakang tempat alam pebukitan. Bukitpangkuan adalah daerah pebukitan dengan ketinggian 200 m diatas permukaan laut yang tempati tempat seluas 120 hektar serta mulai di buka sebagai obyek wisata pada th. 2013. Tempat ini ada di Desa Mentawak, Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung.

Bukit Pangkuan ini dapat kerap dimaksud dengan Bukit Pangkutan. Nama Pangkuan sendiri di ambil dari cerita yang mengedar di orang-orang, dimana dulu ada seseorang gadis yang wafat di pangkuan kekasihnya ditempat ini, sebab mereka tak disetujui orangtua. Dulunya, sebelumnya dirubah jadi obyek wisata, Bukit Pangkuan di kenal sebagai tempat yang cukup angker. Terlebih karenanya ada satu makam yang disebut-sebut sebagai makam dari Putri Selamah, yang disebut kekasih dari Kik Kara. Kik Kara sendiri yaitu tokoh sebagai legenda di kelompok orang-orang Kelapa Kampit.

Harga Ticket Masuk Wisata Bukit Pangkuan Belitung

Di obyek wisata ini sudah sediakan tempat bermain serta kolam renang spesial untuk anak anak. Salain itu juga sudah ada beragam wahana menarik lainya, yakni :

Agro Wisata
Outbond
Flying Fox
High Rope
Low Rope
ATV
Trampolin
Giant Swing
Off Road
Harga Ticket Masuk Bukit Pangkuan

Ticket Masuk : Rp 8. 000/orang

Mandi Bola : Rp 20. 000

ATV : Rp 35. 000

Flying fox : Rp 25. 000

Di Bukit Pangkuan ini Kamu juga dapat lakukan kegiatan camping berbarengan saudara, sarana di Bukit pangkuan ini dapat telah cukup mencukupi salah satunya sudah ada kantin serta sudah ada karaoke untuk berkaraoke berbarengan keluarga.

Nah sekianlah sedikit penjelasan tentang Harga Ticket Masuk Wisata Bukit Pangkuan Belitung yang bisa aku berikan, serta mudah-mudahan bisa berguna untuk Kamu.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-bukit-pangkuan-belitung/