Sunday, January 1, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Water Park Sumekar (WPS) Madura

Harga Ticket Masuk Wisata Water Park Sumekar (WPS) Madura
Harga Ticket Masuk Wisata Water Park Sumekar (WPS) Madura - Madura yaitu nama pulau yang terdapat di samping timur laut Jawa Timur. Pulau Madura besarnya lebih kurang 5. 168 km2 (lebih kecil dari pada pulau Bali), dengan masyarakat nyaris 4 juta jiwa. Pulau Madura memiliki bentuk seolah serupa tubuh sapi, Pulau Madura didiami oleh suku Madura yang disebut satu diantara etnis suku dengan populasi besar di Indonesia, jumlahnya sekitaran 20 juta jiwa.

Pulau Madura mempunyai beberapa obyek wisata yang menarik. Satu diantara icon wisata Madura yaitu Karapan Sapi. Tiap-tiap th. kerapan sapi diadakan berjenjang dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, serta tingkat pembantu lokasi Madura. Terkecuali karapan sapi sebagai tempat wisata favorite ada pula sebagian wisata yang menyebar diwilayah ini, salah satunya Kota Tua Kalianget, Asta Tinggi Sumenep, Goa Kuning, Pantai Lombang, Water Park Sumekar, dan lain-lain.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Madura yakni Water Park Sumekar. Apakah itu Water Park Sumekar? Simak penjelasannya tersebut ya...

Water Park Sumekar atau yang dikenal juga dengan WPS yaitu satu diantara obyek wisata air paling besar di Madura, obyek wisata ini berdiri di atas tempat seluas ± 2 hektar serta diresmikan pada tanggal 28 Juli 2012. Water Park Sumekar terdapat di Desa Kasengan Kecamatan Manding. Tidaklah terlalu jauh dari kota Sumenep, lebih kurang 500 mtr. samping barat Asta Tinggi Sumenep. Sekitaran 3KM dari perkotaan.

Harga Ticket Masuk Wisata Water Park Sumekar (WPS) Madura

Meskipun tempatnya agak jauh dari perkotaan namun Water Park Sumekar begitu nyaman untuk dikunjungi dengan keluarga ataupun berlibur berbarengan rekan-rekan. Terkecuali berwisata air di Water Park, di ruang Water Park Sumekar ada juga " Mini Zoo " yang ditempati banyaknya jenis hewan seperi Owa-Owa, Lutung, Buaya, Kuda, Kanguru, Ular, Kijang, Burung Elang, Burung Kakak Tua serta hewan langka yang lain.

Wahana di Water Park Sumekar (WPS)

Astage Art
Cungkat Cungkit
Mini Train
Game Cart
Cassowary
Water Slide
Outbound
Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Water Park Sumekar (WPS)

Ticket Masuk

Rp 15. 000/orang

Jam Buka

Buka sehari-hari mulai jam 08. 00- 16. 00 WIB

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Water Park Sumekar (WPS) Madura yang Admin berikanlah di kesempatan ini. Mudah-mudahan info ini bisa Kamu untuk jadikan rujukan tempat liburan Kamu serta keluarga.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-water-park-sumekar-wps-madura/