Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Hawai Waterpark Malang

Harga Ticket Masuk Wisata Hawai Waterpark Malang 
Harga Ticket Masuk Wisata Hawai Waterpark Malang - Kota Malang adalah kota terbesar ke-2 di lokasi Pulau Jawa sisi selatan sesudah Bandung. Berbarengan dengan Kota Batu serta Kabupaten Malang, Kota Malang adalah sisi dari kesatuan lokasi yang di kenal dengan Malang Raya (Lokasi Metropolitan Malang). Lokasi Malang Raya yang berpenduduk sekitaran 4 juta jiwa, yaitu lokasi metropolitan terbesar ke-2 di Jawa Timur sesudah Gerbangkertosusila. Lokasi Malang Raya di kenal sebagai satu diantara daerah maksud wisata paling utama di Indonesia.

Di Malang banyak didapati obyek wisata yang cukup populer salah satunya Museum Zoologi Frater Vianney, Monumen Tugu Malang, Taman Rekreasi Senaputra, Kampung Glintung Go Green serta amsih banyak lagi. Terkecuali obyek wisata itu Malang juga mempunyai obyek wisata air yang juga cukup populer yakni Hawai Water Park.

Hawai Waterpark Malang adalah obyek wisata air terbesar serta awal yang ada di Kota Malang. Sesuai sama namanya, taman wisata air ini menghidangkan topik Hawai di semua areal taman wisata lewat aplikasi Hawai cabana, dekorasi, serta latar belakangnya. Hawai Waterpark dapat Kamu menjadikan satu diantara alternatif maksud wisata saat liburan di Malang.

Hawai Waterpark Malang terdapat di ruang yang begitu strategis, yakni di Perumahan Graha Kencana Malang. Obyek wisata ini mulai di bangun pada th. 2014 diatas tempat seluas 28. 000 mtr. persegi serta mulai dioperasikan pada pertengahan th. 2015 lantas. Hawai Waterpark Malang mempunyai 10 wahana permainan air yakni :

Hawai Water House : yaitu wahana yang cuma ada 5 di Asia serta satu diantaranya ada di Indonesia tepatnya di Hawai Waterpark Malang. Hawai Water House termasuk juga permainan dengan luas 1. 500 m2 dengan keseluruhan seluncuran 6 unit. Wahana ini mempunyai ketinggian 3 m hingga 18 m.
Harga Ticket Masuk Wisata Hawai Waterpark Malang

Waikiki Beach : Waikiki Beach atau Tsunami Pool yaitu wahana olam ombak awal di Indonesia yang di buat sama sama seperti di Hawai, Amerika. Kamu dapat nikmati deburan ombak di Wakiki Beach, sekalian nikmati video tround/panggung pertunjukan yang disiapkan diatas Wakiki Beach. Tsunami Pool juga sudah diperlengkapi dengan lifeguard professional, jadi Kamu tak perlu cemas dari segi keamanannya.
Waimea Stream River : yaitu kolam arus terpanjang di Indonesia, dengan panjang sekitaran 432 m dengan lebar 4 m serta kedalaman 0. 9 m.
Mavi Island : yaitu wahana spesial anak yang di desain dengan beberapa warna cerah dan tokoh-tokoh yang menarik yang bisa menyemprotkan air.
Rainbow Fall : yaitu wahana yang diperuntukkan untuk kamu yang bernyali tinggi lantaran mempunyai ketinggian sekitaran 23 m. Wahana ini dapat dipakai untuk berseluncur dengan cara berkelompok ataupun individu. Rainbow Fall yang memiliki 6 slide dengan tabung yang terbuka serta tertutup.
Akaolu Pool : adalah kolam spesial untuk remaja serta dewasa yang memiliki ketinggian sekitaran 1. 7 m.
Ekolu Slide : yaitu wahana menantang untuk Kamu yang suka pada ketinggian dengan ketinggian sekitaran 23 m, lebar 0. 8 m/line dengan panjang 100 m/line. Wahana yang memiliki 3 line ini dapat di nikmati dengan cara berbarengan maupun dengan cara individu.
Wailele Slide : adalah wahana berseluncur dengan ketinggian 23 m & panjang 80 m.
Hula hula slide : yaitu wahana yang berkelok-kelok yang memiliki panjang sekitaran 140 m & lebar 1. 3 m. Di sini kamu dapat meluncur serta nikmati keindahan Hawai Waterpark Malang di atas ketinggian 23 m.
Water Plaza : yaitu wahana yang di desain untuk kamu yang menginginkan bermain air dengan pancuran air, disisni telah ada beragam pancuran air dari mulai pancuran rendah hingga pancuran tinggi.
Harga Ticket Masuk Wisata Hawai Waterpark Malang

Harga Ticket Masuk serta Harga Sewa di Hawai Waterpark Malang

Harga Ticket Masuk

Senin-Jumat

Dewasa : Rp 75. 000, -

Anak-anak : Rp 75. 000, - (tinggi di atas 85cm)

Sabtu-Minggu serta Hari Libur Nasional

Dewasa : Rp 100. 000, -

Anak-anak : Rp 100. 000, - (tinggi di atas 85cm)

*Harga ticket itu telah termasuk juga pemakaian semua wahana permainan

Harga Sewa

Ban Single : Rp 20. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 5. 000, -)
Ban Double : Rp 40. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 10. 000, -)
Loker Standard : Rp 30. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 15. 000, -)
Loker Family : Rp 35. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 15. 000, -)
Handuk : Rp 45. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 35. 000, -)
Pakaian Renang Wanita : Rp 120. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 100. 000, -)
Pakaian Renang Pria : Rp 120. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 100. 000, -)
Gazebo (weekdays) : Rp 85. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 25. 000, -)
Gazebo (weekends) : Rp 150. 000, - (Termasuk juga Deposit Rp. 25. 000, -)
*Uang deposit bakal dikembalikan bila barang yang disewa sudah dikembalikan

Jam Buka Hawai Waterpark Malang

Senin-Jumat : 10. 00-16. 00 WIB

Sabtu-Minggu serta Hari Libur Nasional : 08. 00-17. 00 WIB

Alamat

Hawai Water Park
Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang,
Jawa Timur 65126, Indonesia
Sekianlah sedikit penjelasan tentang Harga Ticket Masuk Wisata Hawai Waterpark Malang, mudah-mudahan penjelasan ini bisa berguna untuk Kamu.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-hawai-waterpark-malang/