Monday, January 23, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Widuri Pemalang

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Widuri Pemalang 
Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Widuri Pemalang - Kabupaten Pemalang adalah satu diantara daerah di Jawa Tengah yang bersebelahan dengan laut Jawa dibagian utara. Pemalang berjarak kurang lebih 135 km ke arah barat dari Semarang serta ada di jalur pantura Jakarta-Semarang-Surabaya. Diluar itu ada juga jalan propinsi yang menghubungkan daerah ini dengan Kabupaten Purbalingga. Lokasi Pemalang dilintasi oleh tiga sungai besar, yakni Sungai Comal, Sungai Waluh, serta Sungai Rambut, yang membuatnya sebagai daerah aliran sungai yang subur.

Sungai Comal adalah sungai paling besar, yang alirannya lewat tujuh lokasi kecamatan di kabupaten ini, serta bermuara ke Laut Jawa tepatnya di Ujung Pemalang. Dengan kondisi lokasi yang subur bikin Pemalang mempunyai banyak destinasi wisata alam yang cukup menarik salah satunya Pemandian Moga, Gunung Gajah, Bukit Samoan, Pantai Widuri, Argo Wisata Kebun Teh Semugih serta ada banyak lagi.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang cukup populer di Pemalang yakni Pantai Widuri.? Simak penjelasannya tersebut ya...

Bertandang ke Pemalang tidak komplit rasa-rasanya bila belum berkunjung ke wisata pantainya. Pantai widuri adalah tempat wisata andalan yang ada di Kabupaten Pemalang. Dimaksud dengan Pantai Widuri lantaran letaknya di desa Widuri terdapat di kecamatan Pemalang, kabupaten Pemalang, Jateng. Pantai Widuri ini ada tak jauh dari pusat kota Pemalang yakni cuma perlu saat lebih kurang 5-7 menit saja dari Alun-alun Pemalang untuk menuju ke Pantai ini. Pantai Widuri ini dikenal juga oleh orang-orang dengan sebutan Pantai Tlincing.

Nama Widuri sendiri di ambil dari legenda Nyi Widuri yang disebut seseorang cantik jelita yang hidup di desa itu. Bila kamu tengah ada di alun-alun kota Pemalang jadi coba kamu menghadap utara jadi bakal tampak jalan lurus dari depan kabupaten hingga ke pantai widuri. Konon, menurut legenda Pemalang, jalan lurus itu di buat oleh seseorang Patih yang begitu sakti yang jika diperintah, dia senantiasa menjawab sampun (telah terwujud), lalu Patih itu di kenal dengan nama Patih Sampun.

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Widuri Pemalang

Dipantai Widuri ini kamu dapat nikmati panorama indah dari bentangan pantai yg tidak demikian luas, tetapi di pinggir pantai banyak ditumbuhi pohon-pohon besar yang telah berusia beberapa puluh th.. Di sekitar pantai ini dapat telah ada sebagian tempat duduk untuk nikmati keindahan pantai serta nikmati matahari terbit dan matahari tenggelam. Tempat wisata ini dikelilingi oleh tembok tembok pembatas apabila dihitung luas di dalamnya lebih kurang sekitaran 10 hektare saja.

Di sini juga sudah ada beragam jenis obyek wisata kuliner berbentuk hasil tangkapan laut, arena bermain anak-anak, panggung untuk pagelaran musik, lapangan tenis sampai sirkuit balap motor. Pantai Widuri mempunyai trotoar selama 500 mtr. di tepi pantai yang sering dipakai untuk jogging, serta sebagian moment spesifik. Diluar itu, di sekitar pantai widuri ini dapat ada obyek wisata air yakni Widuri Waterpark yang bisa kamu kunjungi berbarengan keluarga.

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Widuri Pemalang

Harga Ticket Masuk

Untuk masuk Pantai Widuri ini pengunjung bakal dipakai tarif sebesar Rp 3. 000, - per orang pada Hari Senin-Jumat serta Rp 5. 000, - per orang pada hari Sabtu, Minggu serta Hari libur. Sesaat untuk masuk lokasi Widuri Waterpark kamu bakal dipakai cost sebesar Rp 15. 000 saja.

Alamat Pantai Widuri

Jl. Laksada Yos Sudarso, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang,

Jawa Tengah, Indonesia

Nah, sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Widuri Pemalang yang bisa Admin kami berikan, mudah-mudahan info itu untuk kamu. Demikian serta terimakasih







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.com/harga-tiket-masuk-wisata-pantai-widuri-pemalang/