Sunday, January 1, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Jepara Ourland Park

Harga Ticket Masuk Wisata Jepara Ourland Park - Kabupaten Jepara terdapat di pantura timur Jawa Tengah yang sisi barat serta utaranya dibatasi oleh laut. Sisi timur lokasi kabupaten ini adalah daerah pegunungan. Lokasi Kabupaten Jepara juga mencakup Kepulauan Karimunjawa, yaitu gugusan pulau-pulau di Laut Jawa. Di Kabupaten Jepara ini ada obyek wisata air paling besar di Jawa Tengah, yakni Jepara Ourland Park.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Jepara yakni Jepara Ourland Park. Apakah itu Jepara Ourland Park? Simak penjelasannya tersebut ya...

Jepara Ourland Park " J. O. P " (terlebih dulu bernama Jepara Ocean Park) atau dimaksud juga Jateng Park 1 adalah obyek wisata air paling besar serta terlengkap di Jawa Tengah. Jepara Ourland Park mengusung topik Eropa serta Timur tengah hingga tak heran bila di tempat ini ada bangunan kubah masjid berwarna-warni. Jepara Ourland Park ada di pesisir lokasi pantai Mororejo.

Walau terdapat dipesisir pantai, tak bikin situasi di Jepara Ourland Park (JOP) tampak gersang lantaran di tiap-tiap pojok ruang wisata ini, ada taman serta ruang pohon-pohon hijau yang bikin situasi sejuk serta rindang. Jepara Ourland Park berdiri di atas tempat seluas 11 Ha, bikin Jepara Ourland Park mempunyai beragam tempat yang menarik, salah satunya Sport, Education, Entertaiment, Relaxation, Game, dan lain-lain.

Jepara Ourland Park terdapat di Desa Mororejo kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Yang berjarak sekitaran 15 menit dari pusat Kota Jepara serta 2 km dari pantai Bandengan. Jepara Ourland Park mempunyai tower seluncuran yang unik serta tidak sama dengan tower seluncuran lain yang ada di Indonesia, diluar itu Jepara Ourland Park juga telah mempunyai 36 slide waterpark hingga Kamu dapat bermain sepuasnya. Tidak cuma waterpark, Jepara Ourland Park (JOP) juga mempunyai beberapa pilihan wahana permainan anak serta wahana watersport.

Harga Ticket Masuk Wisata Jepara Ourland Park

Wahana di Jepara Ourland Park :

36 Slide
Lazy River
Gokart Race
Paintball
Golf Car
Kiddy Pool
Kiddy Play
Olympic Pool
6D Movie Theatre
E-Bike
Kora-Kora
Water Sport
dll
Harga Ticket Masuk Wisata Jepara Ourland Park

Ticket Masuk serta Jam Buka Jepara Ourland Park

Ticket Masuk

Hari Umum : Rp 60. 000, -

Weekend : Rp 75. 000, -

Hari besar harga ticket menyesuaikan

Jam Buka

Ticket Counter : Jam 09. 00 – 16. 00 WIB

Waterpark : Jam 09. 00 – 17. 00 WIB

Sarana di Jepara Ourland Park :

Tempat parkir yang luas bisa menyimpan 1000 kendaraan.
Musholla, ada di samping utara gedung pertemuan dengan kemampuan 100 jemaah.
Locker Room, persewaan loker dengan keamanan yang terjamin.
Toilet & Ruangan Basuh sejumlah 60 unit.
Souvenir Outlet, sediakan souvenir khas jepara hingga pengunjung dari luar kota tak perlu bingung mencari tempat oleh-oleh khas jepara.
Rest Ruang, ada di sebagian spot wahana untuk tempat peristirahatan kamu.
Dapur Laut Resto, Satu diantara food Court yang terdapat di samping utara sirkuit go kart dengan view pantai yang indah, hingga bikin saat makan kamu makin nikmat.
Sky Lounge & Resto ada didalam tower luncuran lantai 2 serta 3. Di sini pengunjung bisa bersantai serta nikmati sajian makanan serta minuman dengan lihat panorama yang indah dari ketinggian.
Alamat Jepara Ourland Park (JOP) :
Pantai Mororejo RT. 04 RW. 02,
Mororejo, Mloggo, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Kode Pos : 59452
E-mail : marketing@jeparaourlandpark. co. id
Telp : (0291) 4260388

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Jepara Ourland Park yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-jepara-ourland-park/