Tuesday, January 10, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi 
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi - Sukabumi adalah daerah kecil dibagian selatan Jawa Barat yang ada di kaki Gunung Gede serta Gunung Pangrango. Ada di daerah dengan situasi yang sejuk jadikan Sukabumi sebagai satu diantara maksud wisata di Jawa Barat. Tempat wisata menarik di Sukabumi salah satunya yaitu Pantai Cibangban, Goa Buniayu, Pantai Ujung Genteng, Pantai Cimaja. Diluar itu Sukabumi juga mempunyai obyek wisata yang masihlah asri yang pas dikunjungi dengan keluarga, salah nya ialah Taman Rekreasi Selabintana.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Sukabumi yakni Taman Rekreasi Selabintana. Apakah itu Taman Rekreasi Selabintana? Simak penjelasannya tersebut ya...

Taman Rekreasi Selabintana adalah obyek wisata yang terdapat di kaki gunung Gede Pangrango, yakni berjarak 7 km arah Utara dari pusat Kota Sukabumi sekitaran 15 menit untuk hingga di gerbang Taman Rekreasi Selabintana. Lantaran letak Taman Rekreasi Selabintana yang cukup strategis, akses menuju tempat ini-pun juga begitu gampang yakni dapat dibuka memakai kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Taman Rekreasi Selabintana ini diketemukan oleh seseorang entrepreneur berkebangsaan Belanda yakni AAE Lenne, dengan jiwa entrepreneur Lenne jadikan Taman Rekreasi Selabintana sebagai kompleks peristirahatan serta taman rekreasi yang mengusung rencana menyatu dengan alam. Di obyek wisata ini ada Hotel atau umum dimaksud dengan Selabintana Resort yang disebut ikon dari Taman Rekreasi Selabintana ini. Hotel itu di buat pada th. 1900-an oleh seseorang berkebangsaan Belanda serta masihlah bertahan sampai saat ini.

Di tempat wisata ini pengunjung bisa lihat panorama Gunung Gede – Pangrango, pengunjung dapat juga melingkari Taman Rekreasi Selabintana dengan menyewa ATV diluar itu di sini juga ada tempat pekemahan, tempat bermain serta satu diantara daya Tarik obyek wisata ini yaitu ada hamparan rumput hijau yang luas ditambah dengan pohon pohon pinus di sekelilingnya. Diluar itu di Taman Rekreasi Selabintana ini dapat ada kolam renang serta flying fox.

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi

Harga Ticket Masuk Taman Rekreasi Selabintana

Untuk masuk obyek wisata Taman Rekreasi Selabintana ini pengunjung bakal dipakai cost sebesar Rp 5. 000 saja.

Sarana di Taman Rekreasi Selabintana

Taman Rekreasi Selabintana sudah mempunyai banyak sarana pendukung salah satunya ada mushola, tempat parkir ditanggung keamanannya, toilet, penginapan, serta ada banyak lagi.

Akses Menuju Taman Rekreasi Selabintana

Untuk menuju lokasi tempat wisata Taman Rekreasi Selabintana, bila Kamu dari arah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung ataupun kota yang lain termasuk sangatlah gampang. Kamu cukup 2 x naik kendaraan umum serta pengunjung dapat hingga di depan pintu masuk.
Rute awal adalah memakai bus menuju terminal sukabumi, lalu dilanjutkan dengan naik angkot no 15 yang segera mengantarkan Kamu serta berhenti di pintu masuk Taman Rekreasi Selabintana.
Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi yang bisa Admin berikan, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk Kamu yang bakal liburan ke Sukabumi.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-taman-rekreasi-selabintana-sukabumi/