Sunday, January 8, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal

Harga Ticket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal 
Harga Ticket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal - Kabupaten Tegal yaitu satu diantara Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang beribukota di Kota Slawi, terdapat sekitaran 16 km di selatan Kota Tegal. Orang-orang Kabupaten Tegal banyak yang buka usaha di bidang industri rumah tangga, salah satunya pengecoran, pelaksanaan logam, tekstile, shuttlecock, mebel, serta gerabah. Beberapa besar buka usaha Warung Tegal (warteg) yang tergabung dalam Kowarteg (Koperasi Warung Tegal).

Tidak cuma populer dengan Warung Tegal (Warteg), Tegal juga mempunyai pesona wisata yang tidak kalah menariknya, seperti Pantai Purwahamba Indah, Waduk Cacaban, Website Manusia Purba Semedo, Gunung Sitanjung, Pemandian Air Panas Guci (OW Guci), Slutu Mlaku, serta ada banyak lagi. Untuk kesempatan ini kita bakal memberi sedikit info tentang obyek wisata yang ada di Tegal yakni Pemandian Air Panas Guci (OW Guci).

Pemandian Air Panas Guci atau umum di kenal dengan sebutan Guci Indah adalah satu diantara destinasi wisata dengan pemandangan alam serta mempunyai udara sejuk khas pegunungan, lantaran terdapat di kaki Gunung Slamet sisi utara dengan ketinggian lebih kurang 1. 050 mtr.. Tempat pemandian air panas ini beralamatkan di Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal yang berjarak ± 30 km dari Kota Slawi serta sekitaran 40 km dari Kota Tegal.

Harga Ticket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal

Object Wisata Guci Indah berawal sesudah diketemukannya sumber mata air (bhs jawa : tuk) di Desa Guci serta di teliti tak memiliki kandungan toksin. Jadi pada th. 1974 pemandian air panas di buka untuk umum dengan sarana yang masihlah alami serta belum di buat seperti saat ini. Di lokasi itu juga ada pohon beringin serta pohon karet yang telah beberapa ratus th. yang konon ditanam oleh keturunan Kyai Klitik yang bernama Eyang Sudi Reja serta Mbah Abdurahim pada th. 1918. Dengan maksud supaya daerah itu tak gampang longsor, kuat dan rindang.

Ada di lokasi seluas lebih kurang 210 hektare, dengan mempunyai Pemandian Pancuran 13, Pancuran 7 serta Pancuran 5. Air yang mengalir dari pancuran-pancuran di object wisata ini diakui dapat mengobati penyakit seperti rematik, koreng dan penyakit kulit yang lain, terutama Pemandian Pancuran 13 yang memanglah mempunyai pancuran sejumlah tiga belas buah. Serta diatas pemandian pancuran 13 ada pula tempat pemandian air terjun yang bernama Air Terjun Jedor yang mempunyai tinggi sekitaran 15 mtr..

Harga Ticket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal

Terkecuali sebagian pancuran tadi, di Pemandian Air Panas Guci Tegal ini dapat sudah menyadiakan sebagian wahana pendukung salah satunya water boom, out bound, wana wisata, pendakian bukit perkasa, dan agrowisata yang terbagi dalam perkebunan strawberi, wortel serta kubis. Sarana di obyek wisata ini dapat telah cukup komplit, seperti musholla, toilet umum, ruangan basuh/ubah, restoran, penginapan, serta pertokoan yang menghidangkan souvenir serta pernak-pernik yang dapat kita menjadikan oleh-oleh.

Harga Ticket Masuk Pemandian Air Panas Guci Tegal

Hari Umum :

Dewasa : Rp. 5. 000, - + Asuransi Layanan Raharja

Anak-anak : Rp. 4. 500, - + Asuransi Layanan Raharja

Hari Libur/Tanggal Merah :

Dewasa : Rp. 7. 000, - + Asuransi Layanan Raharja

Anak-anak : Rp. 6. 500, - + Asuransi Layanan Raharja Anda

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal yang dpat kami berikan, mudah-mudahan info ini bisa berguna serta bisa Kamu untuk jadikan satu diantara daftar tempat liburan Kamu serta keluarga. Demikian serta Terimakasih







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Tikrt Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-pemandian-air-panas-guci-tegal/