Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Waterboom Bali

Harga Ticket Masuk Wisata Waterboom Bali 
Harga Ticket Masuk Wisata Waterboom Bali - Dengan cara geografis, Bali terdapat diantara Pulau Jawa serta Pulau Lombok. Sebagian besar masyarakat Bali yaitu pemeluk agama Hindu. Didunia, Bali populer sebagai maksud pariwisata dengan kekhasan beragam hasil seni-budayanya, terutama untuk beberapa wisatawan Jepang serta Australia. Bali dikenal juga dengan julukan Pulau Dewata serta Pulau Seribu Pura.

Bali yaitu primadona pariwisata Indonesia yang telah populer di semua dunia. Terkecuali populer dengan keindahan alam, terlebih pantainya, Bali juga populer dengan kesenian serta budayanya yang unik serta menarik. Bali mempunyai sangat banyak obyek wisata menarik, diantaranya : Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Kintamani, Amed, Tulamben serta ada obyek wisata air yakni Waterboom Bali.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Bali yakni Waterboom Bali. Apakah itu Waterboom Bali? Simak penjelasannya tersebut ya...

Waterbom Bali adalah satu diantara obyek wisata keluarga yang terdapat di Jalan Kartika Plaza Kuta, sekitaran 15 menit dari pantai Kuta. Berdiri di atas tempat seluas 3, 8 hektar dengan mengusung rencana pertamanan serta kolam, dengan design taman tropis yang indah serta memakai arsitektur tradisional Bali hingga tidak heran banyak disukai oleh beberapa wisatawan lokal ataupun mancanegara. Dari sisi keamanan, Waterboom Bali telah mempunyai standard kelayakan serta keamanan berstandar internasional hingga beberapa wisatawan begitu nyaman serta terasa aman bermain di sini.

Harga Ticket Masuk Wisata Waterboom Bali

Waterbom Bali memakai air klorinasi garam tehnik sanitasi mutakhir yang lembut pada kulit serta ramah lingkungan. Waterboom Bali sudah memperoleh Penghargaan TripAdvisor Travellers '™ 2016 sebagai Taman Air Paling baik di ASIA serta nomer 2 didunia yang menaklukkan Aquaventura Waterpark, Dubai, Uni Emirat Arab serta Disney's Typhoon Lagoon Water Park, Orlando, Florida.

Waterboom Bali mempunyai beragam wahana yang menarik untuk Kamu cobalah salah nya ialah Flowrider awal di Bali yang disebut wahana gelombang stasioner yang disiapkan oleh Flowrider Inc, diwahana ini Kamu bisa berselancar gelombang dengan pilihan papan berdiri atau papan lay-down.

Harga Ticket Masuk Wisata Waterboom Bali

Wahana di Waterboom Bali :

Smash Down
Funtastic
Pipeline
Super Bowl
Boomerang
Boogie Ride
Race Track
Climax
Boomerang
Lazy River
Harga Ticket Masuk Wisata Waterboom Bali

Sarana yang ada di Waterbom Bali diantaranya :

Ruang Parkir Luas
Loker
Rental Handuk
Gazebo
Toko Merchandise
Service Fotografi Digital
Tempat SPA
Jam Buka serta Harga Ticket Masuk Waterboom Bali

Jam Buka

Buka sehari-hari : 9 : 00-06 : 00

* KECUALI : Hari Raya Nyepi

Harga Ticket Masuk

Dewasa : Rp 520. 000

Anak-anak : Rp 370. 000 (2 - 11 th.)

Tak termasuk

Service Makanan & Minuman atau Spa
Handuk & Loker
Gazebo
Alamat

Jl. Kartika Plaza Tuban
Kuta - Bali 80361 Indonesia
Tel : +62 361 755 676
Fax : +62 361 753 517
E-mail : info@waterbom-bali. com

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Waterboom Bali yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-waterboom-bali/