Saturday, January 7, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Capolaga Adventure Camp Subang

Harga Ticket Masuk Wisata Capolaga Adventure Camp Subang 
Harga Ticket Masuk Wisata Capolaga Adventure Camp Subang - Kabupaten Subang yang bersebelahan segera dengan kabupaten Bandung disamping selatan mempunyai akses segera yang sekalian menghubungkan jalur pantura dengan kota Bandung. Jalur pantura ini cukup nyaman dilewati dengan pemandangan alam yang sangat indah berbentuk hamparan kebun teh yang udaranya sejuk serta melintasai lokasi pariwisata Air panas Ciater serta Gunung Tangkuban Parahu.

Lokasi Kabupaten Subang terdiri jadi 3 sisi lokasi, yaitu lokasi selatan, lokasi tengah serta lokasi utara. Sisi selatan lokasi Kabupaten Subang terdiri atas dataran tinggi/pegunungan, sisi tengah lokasi Kabupaten Subang berbentuk dataran, sedang sisi Utara adalah dataran rendah yang menghadap segera ke Laut Jawa. Beberapa besar lokasi Di bagian selatan kabupaten Subang berbentuk Perkebunan, rimba serta tempat Pariwisata. Diantara rimbunnya perkebunan teh, Kabupaten Subang mempunyai tempat rekreasi yang populer yakni Capolaga Adventure Camp.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Subang yakni Capolaga Adventure Camp. Apakah itu Capolaga Adventure Camp? Simak penjelasannya tersebut ya...

Capolaga Adventure Camp atau yang dikenal juga dengan nama Wisata Alam Capolaga merupkaan satu diantara obyek wisata alam yang terdapat di Subang. Di bangun pada th. 2001 yang berdiri di atas tempat seluas lebih kurang 10 hektare, lantas pada th. 2004 tempat ini resmi di buka untuk umum. Obyek wisata ini mempunyai 3 curug salah satunya Curug Karembong, Curug Sawer, serta Curug Goa Badak. Jarak dari satu curug ke curug yang lain tidaklah terlalu jauh, pada curug yang satu dengan yang lain dapat ditempuh dengan jalan kaki.

Harga Ticket Masuk Wisata Capolaga Adventure Camp Subang

Terkecuali bisa nikmati indahnya air terjun, ditempat ini pengunjung juga dapat nikmati situasi alam ada kebun teh serta sungai Cimuja yang masihlah terbangun keasriannya. Capolaga Adventure Camp juga mempunyai 10 blok camping ground komplit dengan penerangan dan perlengkapan camping. Di obyek wisata ini dapat ada banyak wahana menarik lainya salah satunya flying fox, rimba pinus, recreation center, gathering, photography, adventure sport, trekking, water theraphy, serta ada banyak lagi.

Harga Ticket Masuk Wisata Capolaga Adventure Camp Subang

Capolaga Adventure Camp telah mempunyai sarana yang cukup ideal, salah satunya telah ada kolam renang, sarana MCK, musholla serta ruang parkir yang luas. Tempat ini pas untuk yang menginginkan mencari sensasi berlibur yang alami, mendekat ke alam serta jauh dari perkotaan.

Harga Ticket Masuk Capolaga Adventure Camp

Harga ticket masuk Capolaga Adventure Camp ini cukup murah yakni Rp 10. 000/orang, untuk pengunjung yang menginginkan lakukan camping berbarengan rekan atau keluarga bakal dipakai harga tidak sama.

Alamat Capolaga Adventure Camp

Kampung Panaruban desa Cicadas, Kec. Sagalaherang

Subang, Jawa Barat.

Kontak :

(+0260) 470 941
(+022) 601 2981
(+62) 815 7165 232 (SMS Only)
(+62) 818 622 674 (SMS Only)

Tersebut sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Capolaga Adventure Camp Subang yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan karenanya ada info ini bisa menolong Kamu yang tengah mencari rujukan tempat liburan.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-capolaga-adventure-camp-subang/