Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata OPI Water Fun Palembang

Harga Ticket Masuk Wisata OPI Water Fun Palembang 
Harga Ticket Masuk Wisata OPI Water Fun Palembang - Palembang yaitu kota terbesar ke-2 di Sumatera sesudah Medan. Letak Palembang cukup strategis lantaran dilewati oleh jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatera. Palembang mempunyai banyak obyek wisata yang populer salah satunya Sungai Musi, Jembatan Ampera, Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, dan lain-lain. Diluar itu Palembang juga memiliki obyek wisata air yang cukup populer yakni OPI Water Fun.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Palembang yakni OPI Water Fun. Apakah itu OPI Water Fun? Simak penjelasannya tersebut ya...

Ogan Permata Indah (OPI) Water Fun yaitu tempat wisata air berbentuk kolam renang serta waterboom. Ogan Permata Indah (OPI) Water Fun adalah wahana air yang pas dikunjungi dengan keluarga. Ogan Permata Indah (OPI) Water Fun ada di atas tempat seluas 3 hektare serta mulai di buka pada th. 2011. Obyek wisata ini dapat begitu gampang sekali untuk di dapatkan lantaran letaknya tak jauh dari pusat kota Palembang.

Harga Ticket Masuk Wisata OPI Water Fun Palembang

Beralamatkan di Jln. Gubernur A Bastari Komplek OPI Jakabaring Palembang, obyek wisata ini telah sediakan tenda tenda yang bisa dipakai sebagai tempat istirahat pengunjung sembari nikmati panorama di OPI Water Fun. Letak OPI Water Fun ini dapat berdekatan dengan pusat perbelanjaan OPI Mall serta tempat penangkaran burung bernama Palembang Bird Park.

OPI Water Fun mempunyai sangat banyak wahana yang bisa Kamu cobalah, salah satunya :

Boom Blazer : seluncuran berketinggian 12. 5 mtr. serta panjang 150 mtr. dengan bentuk spiral.
Boogie Blash : seluncuran sejajar dengan dengan Boom Blazer yang berbelok serta bergelombang.
Rapid Falls : diseluncuran dengan ketinggian 9. 5 mtr. serta panjang 40 mtr. ini, Kamu dapat berlomba dengan rekan atau keluarga Kamu.
Smash Down : slide bewarna merah dengan tinggi 12. 5 mtr. serta panjang 45 mtr..
Adventure River : adalah satu sungai yang diperlengkapi dengan air terjun.
Splash Zone : wahana ini terdapat di atas Bangunan berupa kapal serta kamu bakal di buat seperti bergerak di dalam lintasan berupa Boomerang.
Kiddie Pool : adalah fasilitas bermain untuk anak-anak yang diperlengkapi dengan permainan seluncur kecil serta tali outbound.
Dolphin Pool : satu kolam renang yang disiapkan untuk anak-anak serta orangtua yang menginginkan bersantai maupun belajar renang, kolam ini dapat diperlengkapi dengan pancuran Lumba-Lumba serta Keong.
Rainbow Castle : adalah wahana berupa Benteng yang diperlengkapi dengan permainan seluncuran yang cukup tinggi yang bisa menghibur anak-anak.
Harga Ticket Masuk Wisata OPI Water Fun Palembang

Sarana di OPI Water Fun juga telah cukup komplit, dengan ruang parker yang cukup luas, lalu ada Shower untuk mencuci tubuh sesudah berenang, Klinik, food court, diluar itu disini juga telah disiapkan loker, tetapi memakai loker mesti menyewa terlebih dulu.

Jam Buka serta Harga Ticket Masuk

Jam Buka

Senin-Jumat : buka jam 08. 00-18. 00 WIB

Sabtu-Minggu serta Hari Libur : buka jam 08. 00-19. 00 WIB

Harga Ticket Masuk

Hari senin-Jumat : Rp 40. 000

Hari Sabtu : Rp 50. 000

Hari Minggu : Rp 60. 000

Sewa Loker : Rp 10. 000

OPI Water Fun juga melayani untuk perusahaan maupun lembaga yang menginginkan menggunakan Wahana OPI Water Fun dengan cara private untuk acara grup yang besar serta eksklusif.

Ada dalam 2 Paket :

Sekolah
Perusahaan

Untuk info selanjutnya hubungi :

Telp : 0711-5740052
E-mail : marketing@opiwaterfun. com

Tersebut sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata OPI Water Fun Palembang yang bisa Admin berikan. Mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk Kamu yang tengah mencari tempat beribur. Demikian serta Terimakasih







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-opi-water-fun-palembang-2/